Aurel Unggah Foto Pakai Baju Putri Jasmine, Terlalu Parah Netizen Minta Sensor!

Aurel Unggah Foto Pakai Baju Putri Jasmine, Terlalu Parah Netizen Minta Sensor!

Sudah menginjak dewasa, Tentu kamu sudah tidak asing dengan sosok anak dari salah satu penyanyi bernama Anang Hermansyah yaitu Aurel Hermansyah.


Aurel Hermansyah kini semakin cantik dan kerap membagikan foto yang cukup seksi di akun sosial media instagramnya.

Seperti baru baru ini, Melansir @aurelie.hermansyah, Sabtu(8/12/2018), Aurel mengunggah foto yang cukup mengejutkan, Bagaimana tidak dalam foto tersebut, Aurel berpose dengan pakaian ala Putri Jasmine yang kita tahu sendiri pakaian ini sangat seksi dan terbuka.
Netizen yang mengetahui unggahan foto Aurel itu pun tak mau ketinggalan untuk meninggalkan komentarnya dan memuji kecantikan anak pertama dari Krisdayanti tersebut.


Namun nampaknya beberapa netizen yang notabene adalah para haters dari Aurel kurang suka dengan pakaian Aurel seperti itu. Mereka pun menganggap pakaian yang Aurel kenakan tersebut terlalu parah dan meminta untuk di sensor sebelum di unggah ke instagram.

@rismawatifian: Waduh seksi parah tuh, Ada baiknya fotonya di sensor dulu sebelum di unggah ke instagram agar lebih baik lagi. Apalagi kan sekarang banyak anak dibawah umur udah main sosial media, Bagaimana jadinya jika mereka melihat foto anda?

Sumber






Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Popular Post

Categories